© 2019 by Bhivestama

EXECUTIVE TRAINING

Dirancang dengan pendekatan “Best Practise” dimana memadukan antara referensi buku, pengalaman pembicara sebagai praktisi, dan juga informasi terkini dalam aktivitas bisnis dan industri.

Executive training untuk pihak yang bersentuhan dengan aktivitas bisnis, atau yang ingin mengetahui segala sesuatu hal penting terkait perkembangan dan transformasi bisnis, sangat baik untuk memajukan bisnis perusahaan atau menunjang karir.

 

Pendekatan Workshop:

• Sharing knowledge bisnis

• Simulasi

• Bedah kasus bisnis

• Networking antar peserta workshop

EXECUTIVE TRAINING
MERGER & ACQUISITION

Anda akan mempelajari seluruh tahapan proses dalam Merger dan Akuisisi. Ada tiga tahapan utama proses merger dan akuisisi, yaitu Pra-Eksekusi, Eksekusi, dan Pasca eksekusi, yang didalamnya terdapat 8 langkah.

EXECUTIVE TRAINING 
CORPORATE STRATEGY
 

Anda akan mempelajari bagaimana menysusun perencanaan startegis dan bagaimana merger dan akuisisi membantu mencapai tujuan prerencanaan strategis. 

EXECUTIVE TRAINING
BUSINESS VALUATION

Anda akan mempelajari empat pendekatan valuasi umum yaitu: Discounted Cash Flow (DCF), Pembanding Perusahaan Publik, Pembanding Transaksi, dan Leveraged Buyout (LBO); dan juga valuasi khusus.

EXECUTIVE TRAINING
POST DEAL INTEGRATION (PDI)

Anda akan mempelajari integrasi pascamerger mulai dari perencananaan, due diligence integrasi, pembentukan Integration Management office (IMO) dan team, Day-1, dan eksekusi integrasi.

EXECUTIVE TRAINING
FINANCIAL MODELLING

Anda akan mempelajari pembuatan model keuangan dengan menggunakan aplikasi Microsoft Excel dan akan belajar bagaimana membangun sebuah model dari awal berdasarkan data-data keuangan yang ada sehingga proses berpikir dalam pembuatan model menjadi lengkap dan komprehensif.

EXECUTIVE TRAINING
CORPORATE FINANCE

Anda akan belajar memahami pengelolaan keuangan secara keseluruhan, baik di tingkat korporat maupun unit bisnis, baik teori maupun praktik  dengan tujuan agar dapat menyelesaikan problem-problem keuangan di perusahaan.